Z Glow Clinic buka cabang di Duren Sawit Jakarta Timur

Hanni disalah satu spot instagramable yang ada di Z Glow Clinic cabang Duren Sawit

Haii haii haiii guys! Sebelum memulai blog ini aku mau ucapin Selamatt tahun baruu 2019! It’s been a long time since my last post on Blog wkwkwk i’m sorry hehe

Nahhh jadi untuk blog pertama aku di tahun 2019 ini aku mau kasih info menarik untuk kalian! Pada hari Sabtu tanggal 26 Januari 2019 kemarin baru aja ada Soft Opening Z Glow Clinic yang ada di daerah Duren Sawit gengs. Bahagia gak tuh buat warga jakarta timur yang hampir nyerempet bekasi? Wkwkwkw. Dan kebetulan pada saat Soft Opening Z Glow Clinic aku diundang dan dapat hadir disana. Mari kita bahas acaranya, tempatnya dan promo-promo menarik apa yang ada disana.



Z Glow Clinic cabang Duren Sawit
Nah buat kalian-kalian yang belum tau, Z Glow Clinic adalah one stop beauty clinic yang menyediakan berbagai layanan kecantikan. Layanan kecantikan yang tersedia meliputi: Laser NdYAG, IPL Rejuvenation, Hair Removal, Oxy Infusion, Eyelash Extention, Nails Treatment. Z Glow Clinic memberikan pelayanan professional dengan produk kualitas premium dan harga terjangkau.
Z Glow Clinic mengedepankan pelayanan terbaik serta perawatan yang aman dan nyaman dengan waktu relatif singkat. Z Glow Clinic merupakan pioneer klinik kecantikan yang menggabungkan layanan beauty dan skin care, serta didukung oleh sistem booking online yang akan memudahkan kalian dalam memperoleh layanan kecantikan.


Z Glow Clinic merupakan unit bisnis dari PT. Batin Medika Indonesia (BMI), sebuah perusahaan dengan konsep one stop beauty, dimana setiap orang bisa melakukan perawatan dalam 1 kali pemberhentian sudah dapat merasakan semua treatmentnya. Selain itu, bukan hanya Z Glow Clinic yang tersedia, bagi orang-orang yang sibuk dan tak sempat untuk datang BMI kini juga menyediakan home service berbasis online yang bisa dipesan via Apps Go-Life.
(Ki-Ka) Ibu Futri - Hanni - dr. Milka

Ibu Futri Zulya Savitri selaku Founder of BMI bersama dengan dr. Milka Anisya sebagai Co-Founder of BMI merintis bisnis ini dengan strategi 6P (Place, Price, Product, Promotion, Positioning, Pertolongan dari Allah SWT) dan alhamdulillah dapat diterima dengan respon positif masyarakat. Hal ini terbukti dengan diresmikannya Z Glow Clinic di daerah Duren Sawit, Jakarta Timur yang merupakan cabang ke empat setelah sebelumnya di buka di Kemang, Bekasi dan Depok hanya dalam kurun waktu kurang lebih 7 bulan saja.
Semua talent serta beautician yang bergabung dengan BMI sebelum ditempatkan mereka harus melewati training dan sertifikasi terlebih dahulu, baik trainer dari lokal maupun international. Kualitas dari treatment yang ditawarkan sangat diperhatikan oleh Ibu Futri. Dan membuat saya semakin tertarik untuk melakukan treatment disana karena ada salah satu layanan unggulan yang ditawarkan dengan harga affordable yaitu Laser Glowing 5 in 1. Dimana akan dilakukan 5 treatment dalam 1 kali tindakan, yaitu laser NdYAG dengan teknologi terbaik dari Korea, IPL Skin RejuvenationMasker Peel OffOxy Infusion serta Moisturizer dan Sunblock. Jika di klinik kecantikan lain akan ada efek sedikit sakit dan/atau merah-merah serta harga yang kurang bersahabat, di Z Glow Clinic kita bisa menyerahkan muka kita dengan hati tenang karena tidak akan merasakan hal tersebut ditambah lagi dengan hanya mengeluarkan kocek seharga Rp 999.000,- kita sudah dapat melakukan 5 treatment tersebut dalam 1 waktu. Effisien banget kan buat kita-kita yang susah cari waktu dan males bolak balik?

(Ki-Ka) Ayahanda dr. Milka - Bapak Zulkifli Hasan - Ibu Futri - dr. Milka - Ibunda dr. Milka
Kembali ke acara peresmian Z Glow Clinic cabang Duren Sawit, acara berjalan dengan lancar dan dihadiri oleh orang tua tercinta dari Ibu Futri dan juga dr. Milka. Jika kalian melihat foto diatas mungkin kalian akan melihat salah satu sosok yang kita kenal dengan baik yakni, Bapak Zukifli Hasan Ketua MPR RI. Dan ternyata beliau merupakan ayah dari Ibu Futri. Waahh dapat semangat dan dukungan dari orang terdekat merupakan hal terbaik. Apalagi beliau menyempatkan untuk hadir ditengah kesibukannya yang cukup padat. Bukan hanya ayah dari Ibu Futri yang hadir, orang tua dari dr. Milka juga ikut memberikan semangat kepada putrinya.
Dalam speech nya ibu Futri juga menjelaskan bahwa insyaallah dalam waktu dekat BMI juga akan mengeluarkan Z Skincare yang akan ditangani oleh dokter-dokter berkualitas pula tentunya. Bukan hanya itu, Z Skincare ini juga dibuat dengan bahan-bahan yang halal, aman dan higienis tentunya. Ibu Futri benar-benar sangat mengedepankan kualitas dari setiap produk atau jasa yang ia berikan. Adapun promo menarik pada saat Soft Opening kemarin yakni, 50% Off untuk paket treatment yang ditawarkan (kecuali facial). Menarik banget kan? Sayang banget aku lagi ga ada waktu kemarin jadi gak bisa cobain treatment yang ada disana :’)

Hanni mencoba alat skin analyzer yang ada di Z Glow Clinic

Selain mendengarkan speech dari beberapa tokoh yang ada dibalik suksesnya BMI, saya beserta teman-teman yang lain juga diajak mencoba salah satu alat yang ada disana yaitu skin analyzer untuk mengecek kesehatan kulit dan hasilnya sangat berguna untuk tau treatment apa yang cocok untuk kulit kita. Selain itu kita juga diajak berkeliling dan melihat beberapa treatment yang dilakukan oleh para beautician yang sangat ramah di Z Glow Clinic cabang Duren Sawit dengan menggunakan alat-alat kualitas premium.








Setelah berkeliling akhirnya saya bisa menarik kesimpulan bahwa konsep dari pembangunan Z Glow Clinic adalah cozy, homey and instagramable. Hal ini terpapar jelas dari interior yang ada di Z Glow Clinic cabang Duren Sawit ini. Dengan konsep minimalis bernuansa monochrome dan sedikit sentuhan hijau dari tanaman-tanaman hias membuat semakin nyaman berlama disana. Suasananya juga tenang, jadi pas banget nih kalau abis kerja/akhir pekan menenangkan diri sambil treatment-treatment cantik disini tanpa mengkhawatirkan kantong bolong!
Semoga blog ini bisa memberikan informasi untuk kalian yang lagi cari-cari tempat perawatan tanpa kantong bolong yaa! terimakasih :*

Love,
Hanni ( @hanjizah )
More info :
Z Glow Clinic cabang Duren Sawit
Alamat : Jl. Radin Inten II No. 58 
Klender, Duren Sawit
Jakarta Timur
Telp : 0812-9920-4996

Comments

Post a Comment