Welcome to My Diary!!!

Haiii haii haiii!!!!
Selamat dataang di diary akuu!! Jadi sebenarnya diary ini udah ada dari jaman baheula gengs  but i never used it again until today... Jadi karena ini merupakan post pertama aku (setelah menghapus semua kenangan lama ) alangkah lebih baiknya kita kenalan dulu kali yaaak 
Okey, dimulai dari nama yaaak! Nama aku Nur Azizah Handayani biasa dipanggil hanni, zizah, ijah, ani or whatever u want to call me. Kalian pasti mikir kenapa bisa dipanggil hanni  kalau kalian penasaran bisa langsung tanya sama ibu aku wkwk. Aku anak ke-6 dari 7 bersaudara (gausah pada kaget gengs, jaman dulu emang banyak2 anaknya) dan anak perempuan terakhir di keluarga aku. Yapp! 6 anak ibu dan bapak ku semuanya perempuan kecuali si bontot  nahh dari 7 anak ini 5 anak sudah memiliki keluarga gengs. Cucu ibu ku kalau sampai skrg total ada 11 (tinggal bikin kesebelasan yaak wkwk) jadi bisa dibilang keluarga aku termasuk keluarga BESAR hahahha 
Aku kelahiran tahun 1993. Meskipun umur udah seperempat abad tapi muka masih umur 20an kan yaak hehe.. Urutan sekolah aku dari TK sampe Kuliah nihh yaak:
1. TK Aisyiah 04 Depok
2. SDN Depok Baru 5
3. SMPN 2 Depok
4. Alumnus (alumni ga sampe lulus) Pondok Pesantren Daar El Qolam
5. SMAIT Raflesia Depok
6. Fakultas Hukum Universitas Pancasila
Nahh untuk SMA aku di 2 tempat kayak yg udah aku sebutin. Iyaa aku ga betah di pondok akhirnya minta keluar sama ibu nangis-nangis dengan alesan sakit mulu  jadi aku pas SMA itu total 4 thn bukan krn ga lulus atau ga naik kelas yaak wkwk
Aku lulus kuliah tahun lalu, lebih tepatnya April 2017 (wisuda). Dan itu adalah saat terbahagia karena akhirnya bisa juga kelarin kuliah 4,5 tahun dengan segala lika liku yg ada  i really proud of my self even my score is not that good 
Dan lanjut, kalau kalian udah follow instagram aku di @hjzmakeup kalian pasti tau dong gengs kalau aku emang lagi suka banget sama dunia beauty, makeup, dan juga art  pasti pada kepo dong, kok bisa dari Hukum ke Makeup? Terjun bebas banget? Hahaha. Sebenernya sih engga gengs, aku awal suka mainan warna itu awal tahun 2012, tadi nya pun aku mau di masukin kuliah jurusan Tata Rias, tapi karena 1 dan lain hal akhirnya aku kuliah di jurusan Hukum. Nahh awalnya udah kayak yaudah lah yaa. Gausah ke makeup. Tapi pas di FHUP aku masuk ke UKM Teater Neraca dan disitu aku kayak nemuin jati diri lagi wkwk. Dan akhirnya masih tetep lanjut tapi ga terlalu fokus untuk di Makeup. Sampai pada akhirnya aku menyelesaikan studi ku daan yaaak disinilah aku. Awalnya aku cuma seneng liat aja orang-orang pada bikin video tutorial tapi lama-lama aku jadi mau tau banyak lagi dan lagi tentang makeup akhirnya kecanduan sampai skrg 
Yapp!! Udah segituu ajaa perkenalan macem dongeng dari aku  anaknya emang cerewet suka ngomong. Jadi maap maap ajaa yaakk 
See you in my next diary
Bye bye
Love
Hanni
Hanni, 25th, Pemimpi

Comments