[REVIEW] N’PURE PRODUK SKIN CARE LOKAL PACKAGING SUPER NIAT!




Assalammualaikum Wr.Wb.
Haii haiii haii!! Kali ini aku mau review produk super gemaasshh dari salah satu brand lokal yang mengeluarkan produk Body Care yaitu N’Pure Beauty. Yaap kenapa aku bisa bilang produk ini super gemash dan super niat? Kalian bisa liat sendiri dong dari luarnya aja udah begini bentuknya gimana gak niat dan gemessh cobaa?? Produk ini datang dengan box kayu putih, surat cinta dan tentu aja produknya. Produk-produknya sudah memiliki BPOM, jadi jelas aman juga dong pastinya. Dan semua bahannya menggunakan bahan-bahan alami. Kali ini ada 3 produk yang mau aku bahas, yaitu : Body Scrub, Bar Soap dan Body Lotion. Mau tau gimana hasil dari nyobain produk-produk ini?? Cuusss lanjuutt dibaca sambil bawa cemilan biar lebih asik hehehe


HONEY & LEMON SUGAR SCRUB
POM NA18170701288
Harga : Rp 60.000,-

Okey, produk pertama yang akan kita bahas adalah produk Honey & Lemon Sugar Scrub, produk ini merupakan produk yang paling aku suka dari ke-3 produk yang aku terima. Soalnya produk ini cocok banget untuk digunakan di kulit badan aku yang super kering. Yapp meskipun kulit muka aku kombinasi cenderung berminyak, kulit badan aku kebalikannya banget. Super kering dan kadang bersisik :’) makanya aku bahagia ketika menemukan produk ini. Seperti namanya Honey & Lemon Sugar Scrub, di dalam produk ini terkandung madu, lemon oil dan juga gula. Wanginya haruuummm banget dan bikin seger karena ada lemon nya tadi. 



Selain itu di dalam ini benar-benar ada butiran gula sebagai scrubnya dan lumayan agak sedikit kasar menurut aku scrubnya masih bisa dipakai ga terlalu sakit tapi berasa. Dan tetep aja rasanya mau aku cemilin scrub ini wkwkwk. Oia aku udah pakai produk ini selama 2 minggu terakhir dan aku ngerasain ada beberapa perubahan di kulit badan aku. Pertama aku ngerasa kulit aku jadi lebih lembut, moist kenyeel gituu dan gak sekering biasanya! Dan ada efek lightening juga yang bikin kulit aku lebih bersih dan gak kusam. Meskipun hasilnya belum terlihat maksimal tapi prosesnya bikin aku puas hehe! Good Job N’Pure Beauty!!!




MOCHA Brightening Bar Soap With Natural Scrup
POM NA18170500737
Harga : Rp 30.000,-

Produk selanjutnya adalah SABUN BATANG TERGEMASH!!!! Yaasss! Bentuknya kayak coklat batang ya Ampooonnn!!!! GEMESSH BANGET GAK SIIHHH!!! Dengan package yang super gemesh ditambah design dari sabunnya yang kayak coklat batang sungguh ku tak kuasa menahan buat pakai inii produk tapi sayang tapi kepo wkwkwkw.. tapi tenang aja gengs demi review kali ini aku tetep pakai produknya kok :’) buat kalian biar kalian keracunan dan beli ini produk!! Hahaha! Oke kita balik lagi ke review produk dari ini.


Dengan bentuknya yang kayak coklat dan warna serta wanginya yang kopi banget aku kira itu udah mewakili namanya kan yaa. Tapi ternyata salah gengs! Belom sampai situ aja. Aku cobain pakai ini buat mandi dan ternyata ada scrub dong di sabunnya wooowww!! Scrubnya ga bikin sakit kulit dan bener-bener ngebantu buat angkat sel kulit mati. Jadi kalau aku gak pakai scrubnya, aku pakai sabun ini dan begitu sebaliknya. Hasil yang aku rasain setelah 2 minggu pemakaian tentu ajaa aku berasa kulit aku makin bersihh dan aku makin rajin mandi! HAHAHAHA jujur aku anaknya males mandi. Kalau ga keluar yaa aku mager banget mandii tapi gara-gara rangkaian ini bikin jadi makin seneng mandi gitu wkwkwwk. Efek brightening dari dalam juga aku rasain abis mandi pake ini. Karena wangi mocha nya juga bikin aku jadi makin segerr hehe. SUPER SEKALI hahahaha

maapin yaa gengs ini kotor karena aku bawa kemana-mana :')

FRUITBERRY ROSE ALMON MILK Body Lotion
POM NA181801021
Harga : Rp 90.000,-

Buat packaging udah lah yaah gausah kita omongin lagi :’) kali ini packagingnya PINK dooongg :’) design nya juga supeerr gemessshh :’) ku tak kuasa untuk menolak produk inii :’) lanjut ke reviewnya, untuk tekstur produknya sendiri kentel. Ini lebih kentel dari body lotion yang pernah aku pakai. Dan dari ke-3 produk yang aku dapat, produk ini yang langsung keliatan efek brightening nya, yaap it has an instant brightening effect! (sok inggris eeeaaa). 


Surprisingly baru kali ini aku gak merasa terganggu dengan produk yg memiliki claim seperti instant brightening. Karena biasanya produk yang punya claim kayak gitu, pas aku pakai bukan bikin lebih cerah tapi malah bikin kulit aku abu-abu :’) makin gak banget pokoknya. Tapi buat produk ini aku gak ngerasain itu sama sekali. untuk penggunaan produk ini aku pakai dikit-dikit aja biar lebih gampang aku ratain. Oia produk ini juga aku bawa pas aku traveling kemarin ke Jogja dan dengan kandungan SPF 25 nya lumayan membantu buat melindungi kuit aku dari bahayanya sinar matahari. Wanginya jugaa bikin segeerr dan berlaku buat semua produk yang aku dapet! Lumayan gampang juga buat di ratain produknya ke seluruh badan. Dan bikin lembab juga! AKU SUKA!!!

CONCLUSION

Buat Package nya JUARA! akutu gak kuat sama produk gemaash-gemassh seperti iniii :') bukan cuma itu produk nya sendiri juga TOP menurut aku. Aku pribadi jadi sering mandi gara-gara pakai produk ini hahaha (iya aku semales itu buat mandi emang anaknya). cumaa yaa buat harganya agak sedikit pricey, tapi tapi tapii kalau gemesh ginii kayak nya aku bakal beli lagi dehh nanti biar makin semangat aku mandinya wkwkw ! Semua produk ini aku pakai dan mereka bersatu padu membantu melembabkan kekeringan yang melanda di kulit badan aku (apasih hani) and surprisingly aku suka sama produk-produk ini padahal biasanya aku kurang suka sama produk dengan embel-embel instant brightening hehe. Buat kalian yang mau tau lebih lanjut soal produk ini bisa langsung klik link dibawah yaa. Aku akan kasih link instagram dari N’Pure Beauty. Thankyou semua buat yang udah baca celotahan aku kali inii. See you in another story :*

Kiss,

Hanni.



Comments