[EVENT REPORT] BEAUTY CLASS With Beautynesia X Makeover at Makeover FAB WEEK 2018


Haii haii haiii! Akhirnya aku bisa juga bikin blog lagii dan sebenernya blog ini udah seterlambat ituuu buat UP ku sungguh minta maaf yaa :’)

lagi di salah satu photo booth yg ada di Makeover FAB WEEK
Jadiii kali ini aku mau sharing sambil cerita ke kalian pengalaman pertama aku ikut acara bareng sama temen-temen blogger dari Beautynesia ID di Makeover FAB WEEK 2018. Jadi acara Makeover FAB WEEK 2018 ini diadakan di Laguna Atrium Central Park Mall dari tanggal 1 - 7 Oktober 2018 dan aku bersama teman-teman blogget mendapat kesempatan dari Beautynesia ID untuk mengikuti salah satu rangkaian acaranya yaitu BLUSHLY LOOK BEAUTY CLASS bareng sama Morin Iwashita pada hari rabu tanggal 3 Oktober 2018 (that’s why i told you this is too late update so sorry). Meskipun aku tau udah telat banget buat update nya tapi karena acara ini super seru dan pengalaman baru buat aku jadi aku akan cerita ke kalian hehehe...






Acara yg aku hadiri ini mulai pukul 16.00 WIB dan karena kebetulan aku dateng lebih cepat dari yang seharusnya aku bisa jalan-jalan dulu mampir ke beberapa photo booth yang sudah disiapkan oleh Makeover. Selain photo booth disana juga ada produk-produk dari Makeover yang di display untuk pengunjung yang mampir agar bisa membeli atau sekedar mencobanya bersama dengan BA (Beauty Agent) dari Makeover yang super ramah. Tapi menurut aku kalau cuma coba aja dan gak sekalian beli sayang banget sih karena pastinya disana juga banyak diskon untuk produk-produk makeover. Oia disana terlalu banyak tempat lucu dan sayang kalau gak foto disana hehe




Open Registrasi oleh Beautynesia

Beauty class with Morin Iwashita
Setelah menghabiskan waktu cukup lama akhirnya tiba saatnya untuk registrasi dan mencari spot untuk duduk sambil menikmati beauty class yang akan kita ikuti. Disini aku juga langsung mempraktekan apa yg diajarkan oleh Morin Iwashita selama beauty class. Blushly look yang diajarkan merupakan salah satu look yg biasa digunakan untuk photoshoot. Tentu saja seperti namanya look ini lebih memfokuskan pada blush nya yang membuat overall look jadi terkesan lebih segar. Sayangnya aku belum bisa menang karena ternyata dipilih juga look terbaik dari yg kita paraktekan. Tapi gapapa karena dengan ikut makeup class ini aku jadi lebih banyak pengetahuan dan pengalaman tambahan tentang bagaimana aplikasi makeup.

Before Beauty Class

After Beauty Class
 So itu dia cerita singkat tapi berkesan banget. Alesan kenapa bisa berkesan untuk aku pribadi karena dari acara ini aku bisa kenalan dengan banyak teman baru. Jadi terimakasih Beautynesia dan Makeover atas kesempatan yang udah dikasih ke aku :D see you di blog aku selanjutnya guys


find us on Instagram 


Comments