Kupas Tuntas Maybelline Superstay Ink Crayon!



haiii haiii haiiii! it’s been so so so long since my latest post on this blog!! hahaha maapin banget yaa guys karena aku sejarang memang untuk update di blog! but, i’m back now!!! thank you karena sudah sangat sabar menunggu update-an aku hehe.. okey cukup untuk opening dan sekarang mari kita mulai pembahasan mengenai produk Maybelline yang baru aja masuk ke Indonesia yaitu Maybelline Super Stay Ink Crayon!! siapa sih yang gatau soal produk Maybelline range Super Stay? setelah sukses dengan Foundation Super Stay dan juga Lip Cream Superstay Matte Ink yang telah launching sebelumnya kali ini Maybelline membawa produk baru yaitu Maybelline Super Stay Ink Crayon! penasaran gak sih produk ini kayak gimana? yukk langsung kita bahas!!

  • PACKAGING & INGREDIENTS

Start from packaging! dari segi packaging dia hadir tanpa dus, berbentuk tabung panjang dengan warna doff sesuai dengan shade yang ada di dalamnya. karena memang tidak memiliki box, jika produk ini masih baru bisa kita lihat dari segel plastik yang melapisinya di luar. seperti produk pada umumnya plastik ini tertulis shade yang ada didalamnya, cara penggunaan dari produk tersebut, isi dari produknya, ingredients, nomor BPOM serta didistribusikan oleh siapa di Indonesia (dalam hal ini produk Maybelline di distribusikan langsung oleh PT. Loreal Indonesia). 





Setelah seal plastiknya dibuka akan terlihat jelas shade yang kamu pilih serta info singkat yang terdapat pada sticker putih yang berisikan nama produk, nomor shade, netto serta kapan dia expired. Beruntung tanggal expired terdapat di sticker putih tersebut jadi kita bisa jaga-jaga kalau produk ini masih aman digunakan atau tidak.





Sebenarnya kalau dilihat dari luar produk ini terlihat biasa dan seperti produk pada umumnya. ga ada yang spesial gituu... tapiii setelah diperhatiin lagi ternyata dalam packaging terdapat rautannya dan berfungsi dengan baik!! Hal ini berguna buat bikin ujungnya tetep lancip meskipun udah berkali-kali dipakai. Karena ujungnya yang lancip, sangat mempermudah saat pemakaian di bibir terutama bagian pojok-pojok yang kadang sulit untuk dijangkau sehingga membutuhkan lip liner. Tapi dengan produk ini ga perlu lagi lip liner biar dapetin hasil yang full lip!! selain itu untuk mengeluarkan produknya pun termasuk mudah tinggal dibuka bagian atas dan diputar, kalaupun kepanjangan bisa dimasukin lagi jadi gak ada istilah ngeluarin produk kebanyakan! dan bagian bawahnya ada rautan yang bikin ujung produk akan selalu runcing!! trusss karena bentuknya yang slim panjang jadi enak banget buat dibawa dimanapun dan kapanpun! mau disempilin juga masih aman!! wkwkwk superr happy sama packagingnya!!


  • TEXTURE, FORMULA, FINISH
Setelah aku beberin soal packaging atau bagian luarnya pasti pada kepoo yaa kan sama tekstur + formula dari lippen inii???? hahaha 
kalau kalian tau soal produk Lip Cream nya yang Super Stay Matte Ink dan berfikir ini bakalan sama tekstur dan formulanya, kalian salah gengs! wkwkw.. Bingung kann?? sama aku juga binguuungg!!! teksturnyaa amaatt sangaattt creamy daaan glides on smoothly! sungguuhhh!! ujungnya yang runcing juga sangat mempermudah untuk dipakai sampai ke ujung-ujung bibir aku. Suprisingly formulanya yang super ringan bikin amat sangat nyaman dipakai seharian. Sesuka ituu aku pakainya! oia untuk hasil akhirnya sendiri menurut aku ini masih soft matte jadii ga yang sampe narik gituu di bibir dan makin bikin nyaman dipakai hehe

  • PIGMENTATION & COLORS
nahhh mulai nihh kita ke pilihan warna apa aja dari Maybelline Super Stay Ink Crayon yang ada dan masuk ke Indonesia.. tapi sebelum ituu kita bahas soal pigmentasinya dulu yaa!

as you guys can see! one of my reason why i love this lippen so much! selain mudah diaplikasikan produk ini juga sangat pigmented! semua warna menutupi warna asli dari bibir aku yang cukup gelap! sekali aplikasi aja udah cukup buat nutupin warna asli bibir aku. kalau mau lebih intense lagi bisa di build up tanpa ada rasa tebel di bibir! bahagia gak sih??

dan untuk pemilihan warnanya sendiri, disini ada 10 pilihan warna yang menurut aku masih sangat wearable untuk segala acara yang kalian punya. untuk daily, hangout, work, sampai keacara formal lainnya seperti kondangan pun ada lengkap disini.. dann buat kalian yang punya kulit sawo mateng atau agak gelap seperti kulit ku juga jangan takut ga ada warna yang pas buat kalian yaaa.. kalian harus cobain warna Enjoy The View 20 dan aku amat sangat yakin kalian akan jatuh cinta sejak pemakaian pertama karena warna ini merupakan salah satu perfect nude buat aku! kalau kalian masih bingung mau warna apa boleh banget cek foto-fotonya biar kalian gak salah pilih :) 


All Shade Maybelline Super Stay Ink Crayon
Full Shade on my Skin Tone

Lip Swatches

Arm Swatches
Shade Maybelline Super Stay Ink Crayon : 
  1. 05 Live On The Edge
  2. 15 Lead The Way
  3. 20 Enjoy The View
  4. 25 Stay Exceptional
  5. 30 Seek Adventure
  6. 35 Treat Yourself
  7. 40 Laugh Louder
  8. 45 Hustle In Heels
  9. 50 Own Your Empire
  10. 55 Make It Happen
  • TRANSFERPROOF, SMUDGEPROOF & WATERPROOF TEST
udah makin kepengen sama lippen ini belom??? wkwkwk atau mungkin masih cukup galau?? hemmm coba dilanjutin bacanya lagii nihhh, karena kita akan mulai pembahasan tentang beberapa test yang telah dilewati lippen ini!! wkwkw

ketika pertama kali aku apply di bibir, seperti yang aku bilang sebelumnya kalau hasil akhirnya adalah soft matte, dan gak terlalu kering dibibir. that's why aku gak terlalu expect kalau dia bakal aman-aman aja sama test kali ini. dan yaapp seperti ekspektasi aku dalam transferproof test produk ini gak aman. dia memang masih transfer, tapiiii nih yaaa warna yang masih stay amat sangat lebih dari cukup alias masih banyak banget dan menutupi warna asli dari bibir aku. trus kalau udah transfer sekali, abis itu kayak dia gak akan kemana-kemana lagi aja gituu.. jadii saran aku kalian bisa tap tap menggunakan tissue setelah pemakaian buat memastika produk ini bener-bener nge-set di bibir kalian

nahh selanjutnya untuk smudgeproof test. karena di transferproof test udah begitu, lagi lagi aku ga mau ekspektasi lebih pada test kali ini... and yap, in the beginning it will smudge but again when it all set it will stain on your hand as long as you didn't erase it with some oil based remover :) jadii feeling aku dia agak smudge dan transfer di awal untuk menghilangkan lapisan awalnya gituu dan tetap meninggalkan sisa wkwkw (if you know what i mean ....)

dan test terakhir adalah waterproof test, suprisingly setelah melewati test ini dia ga ada masalah apa-apa.... masih stay, gak kemana kemana. dan gak ada masalah apapun yang terjadi setelah test ini (: agak takjub... abis diajak minum kopi, air es, es jeruk dkk dia gak kemana-mana.... di test di tangan pun dia anteng :) asal pas dikeringin dengan cara tap-tap aja pake tissue hehe. tapiii yaaa kalau mau diusek-usek pun gak yg gimana-gimana juga... masih aman tentram jaya wkwkwk i really lopphhh this product!!!!!

nahhh seperti yang sudah kalian liat setelah diterjang oleh beberapa test gimana soal ketahanannya?? sangat tahan guys! jadi untuk claim nya yang tahan up to 8 hours aku sepakat banget sihh! amannn cuyyy!!! wkwkwk (will be update it on my Instagram u should check it out and follow) 

  • PRICE
daannn akhirnya sampai pada pembahasan terakhir!! yaitu soal harga guys! daann kalian harus tauu yaa produk begini tuhh cuma dibandrol dengan harga Rp 99.000,00 doang di e-commerce, drugstore, departement store maupun cosmetic store kesayangan kalian :) muraaahhh kaann? kamu bayar 100k aja masih kembali 1000 guys wkwkw!! affordable untuk ukuran lippen seperti ini menurut aku!!!

Buat kalian yang mau beli ini aku kasih link nya dari e-commerce kepercayaan aku dan bisa check out langsung produknya!! wkwkwkw

Shopee

Lazada

Tokopedia

yaapp ini dia akhir dari blog aku! udah aku bahas tuntas beneran kan soal lippen ini?? kalau masih ada yang kurang jelas bisa banget kalian tanyain aku di kolom komen atau mungkin kalian bisa mampir ke website resmi Maybelline di www.maybelline.com

thank you so much yang sudah menyempatkan mampir dan membaca sampai habis!!
-Luvv Hanni-

Comments